Jumat, 10 Februari 2012

WOSCA FESTIVAL CHAPTER TWO


Setelah Sukses ikut serta dalam pameran Produk Online shop di Surabaya seperti : Festival Online Shop (FOSCA) I&II,dan menggelar Wosca Fair I, kali ini Wosca menggelar Wosca Festival Chapter II

Antusias para member wosca untuk mengikuti festival kali ini sangat besar sekali,hal ini terlihat saat lebih dari 60 stand yang disediakan oleh pihak penyelenggara langsung terisi dalam waktu 5 menit...Waoooow Amazing bukan?......sementara member yang belum mendapatkan kesempatan, harus bersabar masuk dalam waiting list dan berharap dapat untuk ikut memeriahkan acara WOSCA Festival Chapter II.

Online Shop yang berhasil terdaftar dalam festival kali ini  akan menunjukkan beragam produk mereka. Mulai dari Makanan, Mainan, Pakaian anak, Pakaian Dewasa, Asesories, Aneka Pernak pernik, Advertising produk, dsb . Semuanya bisa anda dapatkan dalam satu tempat sekaligus.

Untuk anda yang suka belanja Online, sekaranglah waktunya bertemu dengan Online Shop Favorit anda. Anda bisa mengenal langsung pemiliknya dan melihat langsung produknya. Setiap pembelanjaan diatas 200 ribu rupiah, anda akan mendapatkan kejutan gratis dari penyelenggara (Selama persediaan masih ada). Dan, spesialnya anda juga bisa sambil beramal dengan menyisihkan aneka barang yang tidak terpakai untuk disalurkan bagi mereka yang membutuhkan.

So, Tunggu apalagi, langsung catat Tanggalnya, dan siapkan Kantong, peralatan anda berburu aneka barang unik, murah tapi tetap berkualitas. Tanggal Muda, siapa takut??

Hari/Tanggal : Sabtu- Minggu, 18-19 Februari 2012
Waktu: Pukul 09.00 WIB - 22.00 WIB
Tempat : Hall A, Gramedia Expo Surabaya

Acara ini Dipersembahkan Our Project kerjasama dengan Woman Online Community Surabaya (WOSCA) dan Rotaract Surabaya Selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar