Rabu, 15 Februari 2012

4th GATHERING OF WOSCA

We are WOSCA

5 Februari 2012 adalah saat dimana acara gathering #4 dilaksanakan oleh WOSCA. Tentu saja acara yang bertempat di cafe TLC Sutos tersebut bukan sekedar menjadi ajang berkumpulnya anggota WOSCA dari Surabaya dan sekitarnya saja, namun pada kesempatan kali ini diisi pula dengan acara Beauty Class, peresmian dan pelantikan pengurus WOSCA periode 2012-2013 serta Technical Meeting untuk Wosca Festival yang ke-2. Suasana riuh rendah sudah terasa dari awal acara, para anggota mulai berkumpul untuk sekedar berbagi kabar maupun bertukar kartu nama untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Tawa renyah tak surut sejak awal pertemuan hingga akhir acara.

Gathering #4 dibuka dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan Beauty Class. Narasumber kali ini adalah make-up artist dari pernikahan our founder, Mbak Lilies Rolina. Karena banyaknya animo dari anggota WOSCA yang menanyakan style make-up Mbak Lilies Rolina pada saat pernikahannya kemarin, maka dengan senang hati Mbak Lilies sendiri yang mengundang make-up artist tersebut untuk berbagi ilmu dengan para anggota WOSCA. Dalam beauty class tersebut karena keterbatasan waktu, maka difokuskan pada riasan pesta di malam hari, namun tak luput juga diberikan tips-tips mengenai riasan sehari-hari yang bisa diaplikasikan oleh anggota Wosca. Tanya jawab dengan gaya khas WOSCA juga mengiringi acara Beauty Class ini.

Setelah acara Beauty Class selesai maka dilanjutkan dengan pelantikan koordinator pengurus, yang natinya akan membawahi beberapa pengurus lainnya. Para Pengurus Woman Online Community Surabaya (WOSCA) ini didapatkan berdasarkan kesediaan dari para member sendiri,yang lalu dipilih oleh ketua dengan mempertimbangkan kapabilitas member tersebut. Struktur susunan pengurus Wosca terdiri dari : President, Vice President, Finance, General Secretary, Club PR, Sponsorship and Networking, Professional and Bussines Development, Community Service (Sosial Event), Blog Editor, dan Photographer / Documentation.

Berakhirnya pelantikan, tibalah acara yang ditunggu oleh para peserta WOSCA Festival II yang diadakan di Gramedia Expo Surabaya pada tanggal 18-19 Februari mendatang. Suasana heboh sudah terasa ketika para peserta mulai mengambil nomor undian stand satu persatu hingga melihat denah stand dan kemudian mengecek segala perlengkapan yang mereka butuhkan. Walaupun suasana ketika itu terlihat sangat ramai akan tetapi para anggota WOSCA tetap tertib dan bergantian untuk memberi kesempatan pada anggota lainnya.Thumbs up !!

Tidak ketinggalan pula puncak acara gathering #4 yaitu penarikan arisan dan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh para member. Pemilihan best dresscode yang kali ini berdasarkan kesesuaian dengan tema Rainbow Dress dan pemberian hadiah untuk member yang sedang berulang tahun juga menjadi agenda rutin di setiap event WOSCA . Semoga nantinya gathering ini tetap terus berlanjut, semakin banyak kejutan dan semakin meriah.

cheers... 

Registrasi member

Yang mo bayar Arisan......^^

Pose Dulu ...^_*

Goodie bag ....Siapa Mau????

Pose Lagi....^^

Member2 Wosca lg menyimak instruksi bu president .....^__^

Ini niiii Model Kita Yang sedang di make-up Oleh mbak Suzan

Riasan Mata...,salah satu hal utama yang perlu diperhatikan dalam bermake-up


Member Wosca lagi bermake-up ria.....^^
Praktik penggunaan Eye liner dan pensil alis ^^


Mbak cantik yang satu  ini juga lagi mempercantik daerah sekitar mata ^^

Waoow....ini dia salah satu member WOSCA yang membawa perlengkapan make up sangat komplit ^^

Special Gift buat yang lagi HBD ....Met ulang tahun ^__*

Keluarga Baru...Welcome ^__^

Keakraban para member WOSCA ^^

Sambutan dari member yang lagi ultah nii ^^

Perwakilan dari tiap divisi comitte WOSCA bersama ibu Rila (Ketua Financial Planner Association Jawa Timur)

Foto Bareng bersama member WOSCA....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar