Jumat, 10 Februari 2012

3RD GATHERING WOSCA, SUPER SERUUU

Suasana gathering kali ini sedikit berbeda dengan dua gathering sebelumnya,karena para anggota cantik Wosca sudah terlihat begitu menyatu dan tidak canggung lagi dalam balutan serba ungu. Hal ini juga didukung oleh atmosfer cozy yang dihadirkan oleh TLC cafe, yang kali ini dipercaya untuk menjadi tempat bersuanya para anggota Wosca pada tanggal 15 Januari 2012.


Tema materi yang diangkat kali ini juga diminati oleh para anggota Wosca yang seluruhnya wanita, yaitu fertilitas dan infertilitas yang dibawakan secara apik oleh 2 orang pembicara dari sebuah rumah sakit di Surabaya.

Dalam gathering ini, juga satu demi satu kejutan bermunculan, salah satunya yang dipersembahkan oleh member Wosca kepada founder dan ketua periode kali ini , Lilies Rollina, yang baru saja melepas masa lajang. Keharuan yang merancak membuat para anggota Wosca semakin menyadari keeratan yang telah tercipta selama ini.
Demikian juga, dengan penganugrahan member favorit Wosca yang diberikan kepada Gloriana Widiastuti, yang didapat melalui polling dalam grup Wosca, menambah kemeriahan yang ada. Diikuti dengan beberapa penghargaan untuk beberapa kategori, yang pemenangnya berhak membawa pulang kenang-kenangan cantik yang juga dipersembahkan dari para member Wosca sendiri.


3rd gathering ini adalah gathering Wosca yang diadakan pertama kali di tahun 2012, semoga ini menjadi awal yang baik untuk tahun ini... Dengan sisterhood yang semakin kuat, dan kebersamaan yang semakin hangat, semoga Wosca semakin maju.

VIVA WOSCA... MUITO AXE WOSCA

para pembicara dengan tema 'fertilitas dan infertilitas'

para anggota Wosca yang antusias menyimak dan bertanya
surprise gift khusus untuk our founder ^^ we love you...
member ter-favorit pilihan all Wosca's member.. You've Got It!!
saudara baru di 3rd gathering.. welcome ^_*
para ibu hamil yang masih aktif di dunia bisnis online dan hadir di 3rd gathering
 bestdress di 3rd gathering


suasana akrab 3rd gathering Wosca
 ini yang paling ditunggu, yang dapat arisan.. ^^


foto bareng gak ketinggalan dong yaaaa... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar