Rabu, 11 April 2012

Kunjungan

Kunjungan

Beberapa waktu yang lalu member wosca mengadakan kunjungan. Kunjungan kali ini dilakukan di RS tempat putri salah satu member WOSCA. putri pemilik salah satu ol shop ini (mbak tutus) yg bernama aira sedang mengalami sakit demam berdarah sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit, sbg seorang ibu yg sangat care terhadap putrinya, beliau menjaga dengan penuh perhatian dan kasih sayang dan tak mau ketinggalan divisi socev dan  juga beberapa member serta comitte yg lain pun ikut menjenguk si kecil yg sedang dirawat. Para member yang tidak bisa hadir pun tetap memberikan semangat dan bentuk kepedulian agar bs meringankan sedikit beban mbak tutus,dari senyum si kecil terlihat kebahagiaan yg terpancar meski sedang sakit..semoga kunjungan ini membawa semangat positif untuk kesembuhan aira.

Selain itu, Kunjungan pun dilakukan ke mbak desi dan mbak nissa , kedua member wosca yg tengah berbahagia ini telah diberikan anugerah yang terindah dengan hadirnya sang buah hati.
Kebahagiaan ini terasa sangatlah lengkap karena adanya kebersamaan sesama member,saling peduli,perhatian dan memberikan kasih sayang antara satu dan lainnya...semuanya hanya ada di WOSCA coz WE ARE BIG FAMILY.....

Semoga kebersamaan ini akan tetap terus terus dan terus....
Together with WOSCA
Salam Cihuy
^___*
kunjungan ke adek aira (putri mbak tutus)

kunjungan ke mbak desi yang baru melahirkan...congrate yaa ^__*

kunjungan ke mba niesa yang baru melahirkan..ih lutuna si dedek ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar