Senin, 12 Maret 2012

It's 5'th GATHERING OF WOSCA


SUPER INFORMATIF

Seperti gathering WOSCA pada bulan-bulan sebelumnya,gathering bertanggal 11maret 2012 kali ini juga di warnai kehangatan dan keceriaan dari 90 Membercantik yang hadir,biarpun sempat di guyur hujan lebat di tempat kami berkumpulyaitu di TS cafe - Sutos
Materi gathering kali ini sangat penting dan bermanfaat buat para Owner Olshopyang hadir saat itu,yaitu mengenai Bagaimana memaksimalkan fungsi Blackberrysebagai alat penunjang menjalankan bisnis online setiap hari yang di sampaikanoleh Mrs. Aprilita. Yang membuat gathering ke 5 ini terasa semakin special,selain karena banyak nya member baru yang datang adalah kedatangan Mrs. Laila Asri - Pemilik MyPourvous.com.
UKM yang bergerak di bidang kosmetik dan berhasil terpilih sebagai 50 Top UKM di dunia online dari majalah Masketeers. Kedatangan beliau di Gathering wosca kali ini untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang bagaimana me-manage bisnis online secara profesional dan teroganisir dengan baik. Supaya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk customer dan mampu menghadapi persaingan di dunia bisnis online yang semakin berkembang.

Senyum puas dari para member cantik wosca pun semakin terasa akrab di akhir acara,selain di isi acara pose-pose seru ala member wosca dan pengumuman penarikan arisan bulan maret,tentu karena materi pada gathering kali ini yang banyak sekali memberi inspirasi dan semangat para bisniswoman di wosca dalam memajukan dan mengembangkan bisnis online yang sedang di tekuni. Tentunya juga menjadi istri dan ibu yang handal untuk keluarga tercinta.

Wosca memang sangat membanggakan,bukan hanya sebagai komunitas wanita pengusaha online tetapi sebuah komunitas dengan member yang penuh rasa kekeluargaan dan kepedulian sosial terhadap masyarakat umum. Dan merupakan kebangaan tersendiri buat para member bisa menjadi bagian dari wosca.

Let's Shine together with Wosca.
Dan Wosca semakin go publik,yeach..
----- salam cihuii ----

Materi Optimasi BB

TS Cafe SUTOS

Mrs. Laila Asri - Pemilik MyPourvous.com


Surprise Game

Ayo siapa cepat dia dapat .....

Pada ga sadar kamera nih heheheheh

Time to lunch....krucuk krucuk...hehehehe

Yang beruntung mendapat surprise game ^__^

Panitia 5th gathering yg lagi sibuk

sesi tanya jawab oleh ibu bendahara ^__^

prepaire goody bag,yuhuu ^__*

Lago ngobrol ma sesama member...akrab banget yaa? ^__^

bantuin isi goodie bag yuuuk.....sapa mau??heheheh

Lunch hmmmm yummmy

foto bareng ^___*


Pemenang Arisan

The Best Dress....Congrate ^__*

Member Baru...Welcome ^____^

Mrs. Aprilita dr div Profesional and Bussines Development yg sdg presentasi "Optimasi BB "



Aantrii yaaa xixixixi

Cindera mata dari member wosca yg disampaikan Bu ketua Lilies Rolina ke Mrs. Laila Asri

Kompak nieee...smile ^__*

lg pada sibuk niih liatin games ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar