Jumat, 18 November 2011

GATHERING PERDANA WOSCA


OUR FIRST GATHERING
SUTOS, 13 NOVEMBER 2011

Inilah momen yang paling ditunggu-tunggu.. Akhirnya para member bertemu dalam sebuah gathering yang menghadirkan seorang nara sumber. Bertempat di sebuah Restoran di Mall Surabaya, 60 lebih member wosca bertemu dan langsung bertatap muka dengan member lain yang sebelumnya belum pernah bertemu.

Bimelina Oetomo, Direktur Operasional Omadata Indonesia hadir sebagai narasumber sukarela yang sharing tentang peluang bisnis online, dan eksistensi wosca menurut pandangan beliau.

Yang menarik adalah , semua member wosca ikut serta dalam pembuatan dan pengisian Goody Bag. Kami mencetak logo WOsca di sebuah Paper Bag dan mengisinya dengan pernak pernik. Semuanya dilakukan oleh member wosca. Dimulai dari paper Bag, Toko Zio, satu diantara member wosca, bersedia untuk mencetak tanpa bayaran. Begitu pula dengan member lain yang menyumbangkan pernak pernik ditambah dengan kartunama mereka. Tak Ketinggalan juga mereka yang menyumbangkan Doorprize untuk narasumber dan pemenang kontes wosca.

Ada 5 orang yang menjadi nominasi Kontes terbaik, dan 7 orang pemenang Arisan. (Foto para pemenang ada dibawah)

Selamat ya buat pemenang arisan : Arini (Jilbab Arini), Febri (Celana panjangku), Gloriana 'Ria' (Glow Collection), Eny (Luenesen Bedding By Order) , Dian (Toko Zio) , Melisa (Toko Baju Azzamy), dan Fika (Beboo).
 
Antusias ini membuat para panitia menebar senyum dan bersiap untuk gathering selanjutnya.. Mareee lanjut!!

Together we Shine with Wosca!!
-Salam Cihui-


Kopi darat pertama WOSCA


Lilies Rolina (Ketua Wosca 2010-2011) bersama Bimelina (Direktur Operasional OMADATA INDONESIA)
Kenalan dan Ngobrol dengan Member lain

Yang dapat arisan...
Para Nominator "The Best Costume"

Pembagian Goody Bag

Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar